MENGERIKAN! Beginilah video proses operasi ganti kelamin atau transgender

Transgender atau dalam bahasa yang lebih ringan yaitu proses perpindahan kelamin dari laki-laki- menjadi wanita sudah menjadi hal normal di beberapa daerah di dunia. Proses operasi ganti kelamin saat ini marak dilakukan oleh manusia, apalagi di beberapa tempat seperti di bangkok yang merupakan surga bagi para manusia di dunia ini untuk berganti jenis kelamin sangatlah murah biayanya.

Atau ada juga seorang Dokter Kim yang mempunyai sepsialisasi ahli bedah plastik pada Rumah Sakit Dong-A University di bagian tenggara kota pelabuhan Busan. Dokter Kim ini juga memiliki julukan sebagai “bapak kaum transgender Korea Selatan”.
Harisu, penyanyi korea operasi ganti kelamin
Ada seorang laki-laki bernama Harisu yang merupakan salah satu pasien dari Dokter Kim yang sangat terkenal sekali di Negeri Ginseng. Ia adalah seorang penyanyi yang terlahir sebagai laki-laki tulen awalnya. Namun pada tahun sekitar 1995, penyanyi beken ini memilih untuk menjadi seorang wanita total lewat bantuan Dokter Kim pada tahun tersebut. Harisu ini mengakui bahwa ia mengalami rasa sakit yang sangat luar biasa pasca-operasi ganti kelamin. Ia pun mengatakan rasa sakitnya dengan ungkapan “Seperti sebuah martil menghantam alat kelamin mu,” lirihnya.

Namun, Setelah melakukan operasi trans gender beberapa hari setelah ia keluar rumah sakit, Harisu merasa bahwa dirinya seperti terlahir kembali. Penyanyi yang sudah ganti kelamin ini merasakan bahwa ia seperti putri dari film putri duyung yang sangat cantik jelita. 

Berikut Video proses ganti kelamin


Padahal sebelum operasi ganti kelamin ini, ia harus menandatangi surat dokumen yang menyatakan Harisa siap dan sangat kuat untuk menyadari sepenuhnya risiko terburuk, yakni kematian. Namun ia bisa menjalani dengan baik.

Ganti kelamin bagi sebagian agama itu tentu dibilang "DOSA" karena telah merubah takdir atau dengan kata lain tidak bersyukur terhadap apa yang tuhan berikan kepadanya.

Banyak yang melakukan operasi ganti kelamin ini berujung maut, bahkan efek negatif dari kesehatan yang makin menurun biasanya terjadi pada proses transgender ini karena pada beberapa fungsi organ tubuh tidak berjalan dengan maksimal.

Nah, bagaimana menurut anda tentang hal ini? silahkan SEBARKAN... jika anda peduli akan pentingnya kita untuk selalu bersikap syukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.


0 Response to "MENGERIKAN! Beginilah video proses operasi ganti kelamin atau transgender"

Posting Komentar