JEMPOL BANGET!! Kerennya Pembangunan MRT Jakarta Senayan-HI

Salut dan membanggakan bahwa indonesia bakal memiliki sebuah MRT yang dapat membantu transportasi sehingga city connecting menjadi lebih cepat dan yang paling utama dapat mengurangi tingkat kemacetan yang kian semakin parah.
Tunnel Patung Senayan (fhoto by Danis Sriwijaya)
Kembali kebahasan tentang pembangunan MRT di jakarta ini, beberapa waktu lalu salah satu warga dengan akun facebook Danis Sriwijaya dapat mengunjungi proses pembangunan MRT tersebut. Menurutnya ada beberapa point yang ia dapat setelah mengunjungi proses pembangunan MRT jakarta tersebut. Berikut petikannya :

  1. Proyek MRT ini dieksekusi hasil keberanian mantan Gubernur DKI yang sekarang menjabat jadi presiden. Memang perencanaan sudah ada sebelum gubernur itu menjabat tetapi dibutuhkan keberanian memutuskan karena ini adalah "PROYEK RUGI".
  2. Pemda DKI Jakarta mengawal pembangunan ini dengan serius dan transparan dibuktikan dengan penambahan staff yang memantau dan melakukan monitoring pada site visit kemarin. 
  3. Kontraktor JEPANG memang luar biasa, karena coba perhatikan lokasi pembangunan bersih, tidak ada kantong semen, tanah gundukan, botol aqua dll. hal yang unik lagi, site visit dipimpin oleh Project Manager MRT Jakarta (big boss). Ketika kami pulang mereka berjajar di pintu masuk dan membungkuk kepada semua pengunjung dengan mengucapkan terima kasih. 
  4. Saya tahu kenapa banyak pekerja asing di pembangunan ini. Bukan karena pemerintah pro asing tapi alat dan mesin yang digunakan pakai tulisan kanji. Jadi pekerja Jepang menjadi operator alat2 dari jepang. Sedangkan pekerja kasarnya memang banyak dari Indonesia. Sudah tahu jawabannya kan kenapa banyak pekerja Jepang di Jakarta sekarang

Saya memposting ini karena saya penasaran dan inin membuktikan kebenaran dengan mengecek langsung lokasi dan bertanya pada "Sumber Primer". Buat mereka yang suka mencela orang lain dengan membagikan berita bohong, fitnah atau opini menyesatkan jika anda belum tahu jangan lah membagikannya. PASTIKAN dari sumber utama dan "Kumpulkan Bukti Bukan Mimpi."
Kereta pengangkut tanah hasil pengeboran untuk tunnel ( by Danis Sriwijaya )

Ruang tunggu MRT Stasiun Senayan (by Danis Sriwijaya)

Nah, sobat BeritaJempol.com mudah-mudahan kita semua tercerahkan dengan pemaparan dari pak Danis Sriwijaya tersebut. 

Jika anda berkenan SHARE dan LIKE artikel ini agar sahabat lainnya mengetahui progres dari terobosan pembangunan indonesia ini.

Sumber : Facebook/Danis Sriwijaya

0 Response to "JEMPOL BANGET!! Kerennya Pembangunan MRT Jakarta Senayan-HI"

Posting Komentar