WADUH! Nikahi pelacur yang dicintai, jutawan ini malah jatuh miskin

Sungguh malang nasib salah satu warga rosenberg dari Austria ini, niat hatinya ingin hidup bahagia dengan menikahi seorang PSK namun apa daya nasib berkata lain. Ia pikir seorang mantan PSK mudah-mudahan bisa setia.

Klaus Schweikert yang sudah berumur 58 tahun ini selama masa hidupnya tidak pernah mendatangi tempat prostitusi atau pelacuran bahkan menggunakan jasa dari pelacur pun tak pernah, namun ketika pertama kali menggunakan PSK ia malah jatuh cinta terhadap PSK tersebut yang bernama Lucie yang berusia 27 thn.

Setelah bertemu dengan PSK Lucie yang usianya jauh dari Klaus tersebut, ia malah jatuh cinta terhadap Lucie, pertama kali jumpa ia harus merogoh kocek sekitar 400 Euro hanya untuk bercakap-cakap sepanjang malam, setelah itu ia sering bertemu dengan Lucie apalagi ketika menjelang tahun baru yang lalu.
Jutawan nikahi pelacur di Austria. ©2015 Merdeka.com/bild
Seperti di kutip oleh Tabloid Bild melaporkan, Sabtu (26/12), kisah cinta manis dari Klaus dan Lucie ini belakangan malah menjadi kurang manis. Karena mereka saling mencintai akhirnya mereka memutuskan menikah pada 30 Mei lalu. 

Hebohnya resepsi pernikahan Klaus Schweikert dan Lucie ini pada pertengahan tahun lalu sempat diliput oleh beberapa media massa di Austria, karena mirip kisah film 'Pretty Woman'.

Namun sayang, setelah 3 minggu dari resepsi pernikahan tersebut, Klaus Schweikert yang merupakan pengusaha itu mengalami kejadian nahas yaitu kecelakaan mobil fatal.

Nah selama waktu di rumah sakit, sang istri tercintanya Lucie hanya datang menengok Klaus Schweikert pada seminggu pertama saja, setelah itu Lucie tidak pernah lagi datang menengok suaminya lagi.

Suaminya merasa sedih karena tidak ada yang menemaninya di rumah sakit, padahal dia memiliki kekayaan yang berlimpah dari hasil usaha yang ia bangun puluhan tahun itu.

Klaus Schweikert pun menyuruh orang untuk mencari istri tercinta nya itu, Namun apa yang terjadi? ternyata semua harta kekayaan Klaus habis disikat oleh Lucie istrinya yang ia nikahi bekas PSK tersebut. Kendaraan mewah merk Audi A8, surat obligasi, perhiasan, dan banyak lagi benda berharga dijual oleh Lucie.


"Hampir semua investasi saya dibawa pergi. Saya sekarang jatuh miskin," kata Klaus menceritakan ulang cerita tragisnya.

Setelah mengetahui istrinya telah menjual hartanya lagi-lagi ia dapat khabar bahwa Lucie telah kabur bersama kekasih lama yang lucie kenal ketika dia menjadi pelacur.

Sekarang Klaus Schweikert hanya bisa meratapi nasibnya, di usianya yang sudah tidak muda lagi sangat sulit untuk menemukan pendamping hidup yang senantiasa menemani masa tua nya hingga ajal menjelang.

Source: merdeka.com

0 Response to "WADUH! Nikahi pelacur yang dicintai, jutawan ini malah jatuh miskin"

Posting Komentar