LUAR BIASA!! Pengabdian POLWAN Ini Patut Di Acungi Jempol, Demi Tugas Negara Blusukan Ke Hutan Dan Lumpur.. SEBARKAN!!...

Kalo kita melakukan suatu pembicaraan sosial di media ataupun secara offline tentang kiprah kepolisian tentunya akan sedikit banyak yang mencibir kelakuan OKNUM polisi yang menyalahgunakan pekerjaannya hanya untuk memuaskan kebutuhannya sendiri tanpa mementingkan kenyamanan masyarakat.

Namun menurut penulis, apapun istitusi ataupun pekerjaan, pasti akan ada orang baik dan OKNUM yang menyalahkan jabatannya. Jadi bukan hanya di kepolisian saja yang banyak OKNUM, intitusi lain bahkan lebih bisa jadi lebih banyak karena tidak terlihat dan terekspose oleh media, contoh.. OKNUM anggota DPR, OKNUM anggota Kejaksaan, Hakim dll. 

Nah jika anda berfikir semua anggota Kepolisian itu tidak baik maka anda adalah termasuk orang yang tidak memiliki balancing mind, artinya pikiran anda akan selalu negatif sehingga bisa jadi kehidupan anda pun akan tidak baik pula. 

Salah satu yang redaksi tulis beberapa lalu tentang sikap POLISI yang menolong orang karena menabrak mobilnya, bukannya di hukum tapi malah pak POLISI itu menolong si penabrak itu.

BACA : LUAR BIASA!! Apa Yang Dilakukan Pak Polisi Ini Ketika Mobilnya di Tabrak?


Nah kali ini sosok para POLWAN yang bertugas di pedalaman  melakukan pekerjaannya dengan penuh dedikasi tanpa kenal lelah, walaupun harus masuk ke dalam  hutan, melewati rintangan  jalan yang berlumpur ataupun bergelayutan dengan kendaraannya di dalam jembatan kecil yang rapuh, mereka sedikitpun tidak mengeluh  meskipun nyawa taruhannya. Seperti gambar dari media sosial (credit to : vianus.gustav) 

Bersinergi
Melepas lelah sementara
Jadi mungkin ini hanya sebagian  kecil dedikasi seorang anggota Kepolisian yang di liput dan tertangkap kamera, masih banyak dan besar sekali anggota kepolisian yang berbuat kebaikan tidak terekam oleh media.



Menurut pandangan kami, mereka patut di beri applaus atas kinerjanya meskipun wanita tapi memiliki sifat petarung layaknya laki-laki, bahkan mungkin bisa aja mengalahkan lelaki sebenarnya.


Mudah-mudahan sikap seperti ini bisa membuka hati dan pikiran masyarakat bahwa anggota Kepolisian adalah partner dan sahabat serta pengayom masyarakat yang perlu kita dukung dengan hal-hal yang membangun agar bangsa ini menjadi lebih bermartabat..
Mulailah dengan pikiran yang POSITIF supaya diri kita akan  mendapatkan sesuatu yang POSITIF juga, Mulut mu harimau mu.. maka jagalah mulut dan pikiran.. selalu berbuat baik... 

Semoga kedepannya akan lahir para petugas yang penuh dedikasi seperti yang telah di contohkan oleh gambaran di atas, dan juga dapat membawa kepribadian bangsa yang lebih baik.

Salam Indonesia Jaya..

Jika tulisan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi, silahkan LIKE dan SEBARKAN... semoga kebaikan anda dengan menyebarkan artikel ini menjadi tabungan kebaikan anda di masa yang akan datang.

1 Response to "LUAR BIASA!! Pengabdian POLWAN Ini Patut Di Acungi Jempol, Demi Tugas Negara Blusukan Ke Hutan Dan Lumpur.. SEBARKAN!!..."