WADUH!! TNI Dan POLISI Bikin Heboh Di Jalan Raya Lihatlah Videonya!

BeritaJempol.com - Negara akan terasa aman dan nyaman jika memiliki tentara dan polisi yang mengayomi masyarakat, apalagi di tambah rakyat yang peduli sama negaranya. Jadi 3 komponen penting yaitu Tentara, Polisi dan masyarakat adalah tonggak keamanan negara dan bangsa.

Untuk itulah di perlukan sinergi yang kuat dan positif dari perangkat negara, bukan malah membuat masyarakat pilu dengan sering adanya bentrokan antar perangkat negara baik tentara dengan polisi di beberapa daerah seperti di batam dan tempat lainnya.

Baik Polisi maupun Tentara sama-sama di butuhkan, tidak ada yang mubazir ataupun tidak ada yang harus di unggulkan karena sejatinya peranan mereka sangatlah penting di bidang masing-masing.

Mungkin anda akan mendapatkan kesan baru jika melihat video di bawah ini, energi apa yang anda rasakan ketika menonton adegan video yang dilakukan para Polisi dan Tentara di jalan raya?

Lihat VIDEO di bawah ini:

Ya, mereka sangat menghibur masyarakat di jalan raya untuk mengurangi kepenatan berkendara, sikap perangkat negara ini patut diacungi jempol, mereka terlihat akur dan menikmati kebersamaan untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Indahnya kebersamaan dalam menunaikan tugas demi rasa nyaman bagi masyarakat. Tanpa canggung dan kikuk, semua berbaur.

Luar biasa bukan.... SEBARKAN...

Tularkan energi kebersamaan ini untuk Indonesia yang lebih baik...

BeritaJempol.Com

0 Response to "WADUH!! TNI Dan POLISI Bikin Heboh Di Jalan Raya Lihatlah Videonya!"

Posting Komentar