LUAR BIASA! Video Dopper Pasukan TNI Ini Membuat Green Baret US Tidak Berani Mencobanya

BeritaJempol.Com - Camp pelatihan bagi TNI betul-betul menjadi pondasi untuk membentuk seorang prajurit yang sangat handal di segala bidang dan segala medan, termasuk memompa mental tempur yang maksimal.

Baru-baru ini beritajempol.com melihat video pelatihan Dopper pasukan TNI yang menurut penglihatan kami melalui video tersebut dilakukan oleh PASKHAS TNI AU. Didalam latihan itu para pasukan yang sedang berlatih tiarap di dalam lumpur sedangkan para instruktur menembaki dari atas menggunakan senjata AK47 yang terkenal susah dikendalikan.
Dopper Tentara Nasional Indonesia
Senapan jenis kalasnikof 47/ak47 memang terkenal handal disegala medan walaupun sudah terendam lumpur,salju dan direndam air senapan ini masih mampu berfungsi dgn baik.

Namun di tangan para instruktur ini senjata tersebut seperti sangat mudah digunakan. Bahkan salah satu netizen yang pernah menggunakan AK47 ini harus angkat topi buat para instruktur dari TNI tersebut karena meskipun jaraknya jauh mereka masih bisa menembak tepat sasaran.

Netizen lainnya yang memiliki akun facebook Arief Bernard Bramantyo dimana sepertinya beliau juga seorang anggota TNI memberikan keterangan bahwa beliau pernah melakukan Largab di Mako Brigif Kujang I Cilodong bersama pasukan Green Baret dari tentara Amerika dan pada waktu itu di cilodong Green Barret diajakin nyoba dopper ini oleh Kostrad.. lalu tentara AS bilang : " no way...!! Its so brutal....!!" Green betet nga berani... ujarnya.

Lihat video Dopper Tentara Nasional Indonesia di bawah ini

Kami sendiri pernah menyaksikan latihan Dopper dari pasukan TNI ini, dan kami rasa sungguh mengerikan.. membuat nyali saya sendiri ciut. BeritaJempol.com salut akan keberanian para pasukan TNI di medan perang. Jika anda merasa penasaran silahkan coba dan menurut kami anda akan terkencing-kencing di celana karena ketakutan.


Siapapun yang melakukan pelatihan tempur itu pasti harus memiliki kemampuan luar biasa, karena jika tidak maka akan menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan, sejauh ini mereka baik terdidik atau calon TNI dan para instruktur dari TNI ini memang orang-orang pilihan yang luar biasa.

Salut buat TNI, BRAVO TNI bersama rakyat TNI kuat..

Jika anda bangga dengan TNI sebarkan artikel ini.. LIKE dan SHARE..


0 Response to "LUAR BIASA! Video Dopper Pasukan TNI Ini Membuat Green Baret US Tidak Berani Mencobanya"

Posting Komentar