Waduh! Nikita Mirzani Ternyata Nangis Ketika Diamankan Polisi di Hotel

Minggu ini berita terpopuler di sematkan kepada artis seksi Nikita Mirzani, yang pada hari jum’at kemarin digrebek oleh polisi di sebuah hotel ternama di jakarta bersama pria hidung belang dengan nyaris tanpa busana.

Sang Artis seksi Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa ia sempat sedih dan menangis ketika sejumlah polisi mengamankan nikita mirzani di sebuah hotel terkenal bintang lima, di kawasan Jakarta Pusat, pada hari Kamis (10/12/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.
Artis Seksi Nikita Mirzani
Artis seksi yang sering kali dipanggil Niki ini menuturkan, bahwa niki sempat menangis sebab terlintas di pikiran akan nasib kedua anaknya yang masih kecil. "Iyalah (nangis) kan aku sudah punya anak. Jadi pasti nangis saat ditangkap," kata Niki, saat jumpa pers di Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Niki yang merupakan janda dari Sajad Ukra itu mengatakan sempat kaget saat sejumlah aparat kepolisian menggrebek kamar hotel saat dia bersama mantan Miss Indonesia 2014, Puty Revita.

Artis cantik Nikita Mirzani ini pun menambahkan, keluarganya juga telah mengetahui apa yang terjadi dengan dirinya. Niki mengaku, keluarga selalu percaya dan memberikan semangat kepada dia. "Aku kaget. Tapi sekarang biasa aja, Niki baik-baik aja. Mereka (keluarga) support, karena mereka tahu Niki kaya apa," tuturnya.

Beredar kabar bahwa Niki berdalih ke hotel tersebut atas undangan artis kawakan Ahmad Dani yang merupakan pentolan group band DEWA, namun pihak Ahmad Dani mengatakan bahwa mereka memang ada pekerjaan yang harus di bicarakan.

0 Response to "Waduh! Nikita Mirzani Ternyata Nangis Ketika Diamankan Polisi di Hotel"

Posting Komentar